Selamat datang calon mahasiswa baru

Program Unggulan Kampus Vokasi AMIK MBP adalah Kuliah Sambil Bekerja. Kuliah 100%, Bekerja 100%. Dengan mengembangkan Brain, Beauty and Behavior. Maka pasti berilmu, pasti berbudi pekerti dan pasti sukses!
Ayo Kuliah di MBP

project image

AMIK MBP diakui Kualitasnya!

project image

Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si

"Alumni MBP dikenal luas memiliki kualitas dan kemampuan memenangkan kompetisi di dunia kerja"

project image

Prof. Dian Armanto, M.Pd, MA, M.Sc, Ph.D

"AMIK MBP adalah pilihan yang tepat karena mendidik dengan sangat baik dan lulusannya pasti bekerja, pasti berilmu, dan pasti berhasil"

project image

dr. Sofyan Tan

"AMIK MBP adalah Perguruan Tinggi Vokasi yang memiliki program terbaik untuk pendidikan hardskill Komputer dan Softskill"

project image

Dr. Bahdin Nur Tanjung, MM

"AMIK MBP adalah kampus yang luar biasa dan membanggakan, selalu eksis dan dipercaya masyarakat"

9 alasan utama 21.000+ Alumni Kuliah di MBP :

1. Setelah tamat, lebih pasti kerja. Prospek kerja setara lulusan PTN (terbukti 21.000+ alumni)

2. Semua mahasiswa ikut program Magang (serta kesempatan kerja) di BUMN

3. Terakreditasi Institusi dan Program Studinya oleh BAN-PT

4. Uang kuliah ringan, nyicil per bulan juga bisa

5. Bisa kuliah sambil kerja (waktu kuliah fleksibel)

6. Gak pakai Ujian/Tes masuk, cukup mendaftar saja, uda langsung jadi mahasiswa

7. Pendidikan Lengkap: Hardskill + SoftSkill

8. Gratis belajar Bahasa Inggris dengan cara asyik selama kuliah

9. Ilmu komputernya diajarin dari dasar (seperti kata operator SPBU Pertamina, “dimulai dari Nol ya”), dibimbing dan diajarin dengan ramah dan santuy sampai mahir, lengkap teori dan praktek, dan tersedia fasilitas berlatih mandiri (praktek bebas) dilaboratorium komputer

10. Kampus AMIK MBP adalah Kampus Vokasi yang terintegrasi dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

Sudah dibuktikan oleh 21.000+ Alumni loo!

project image

Zakat Siregar, A.MdPegawai Kedubes RI di Colombo-Srilangka

"Bagi saya dari hati yang paling dalam, saya bersyukur bisa bekerja di Kedutaan Besar RI di Colombo-Srilangka di usia saya yang masih 24 tahun. Saya sangat bersyukur dan beruntung. Seandainya saya tidak kuliah di AMIK MBP, saya pikir saya tidak akan bisa seperti ini"

project image

Lumban Siagian, A.MdStaf Ahli di Perusahaan Asahimokuzai, Jepang

"Dulu saya kuliah di AMIK MBP sambil bekerja sehingga bisa membiayai kuliah saya sendiri. Saya merasa beruntung karena kuliah di MBP karena banyak skill dan Pengalaman yang saya dapatkan selama kuliah"

project image

Reza Hanafi, A.MdStatus Mahasiswa sudah bekerja di PT. Pegadaian

"Saya mengikuti program Magang yang ada di MBP. Selama saya magang saya mempraktekkan ciri-ciri keterpelajaran. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan kedua orang tua saya bangga. Mungkin jika saya tidak kuliah di MBP, saya tidak bisa seperti ini. Saya yakin, karna kuliah di MBP lah saya bisa bekerja di PT. Pegadaian Persero"

project image

Putra Ramot Manurung, A.MdPNS di KEMENKUMHAM Medan

"Saya dulu kuliah sambil bekerja. Saya ambil kuliah pagi, siang sampai malam saya bekerja. Bagi saya pribadi, kuliah sambil bekerja itu sangatlah penting. Karna kita bisa mempergunakan waktu dengan baik, kita bisa menerapkan Time Management yang baik, kita juga bisa meringankan beban orangtua karena sudah punya penghasilan sendiri. Dan hal paling penting, kita bisa menambah pengalaman. Harus kuliah 100%, bekerja 100%. Ingat Pendidikan merupakan tiket untuk meraih masa depan. Hari esok adalah milik orang-orang yang mempersiapkan dirinya hari ini."

project image

Hotdian Sihaloho, A.MdPNS di BPD Deli Serdang

"Kuliah kerja itu sangat menyenangkan. Kita dapat pengalaman, dituntut disiplin, dituntut untuk bertanggung jawab dan kita juga sudah bisa mendapatkan uang. Jadi kita bisa membiayai kuliah kita sendiri tanpa membebani orangtua. Terimakasih saya yang sebesar-besarnya kepada MBP. Karna MBP, saya bisa seperti ini"

project image

Sri Ida Yuliani, A.MdPNS di BPN Tebing Tinggi

"Hanya di MBP kita diajarkan Sistem Nilai, Tentang 3B (Beauty, Brain and Behavior) serta English Practice setiap hari yang tidak ada di kampus lain"

Kak, Uang Kuliahnya Berapa?

Uang Kuliah di AMIK MBP hanya Rp.3.250.000 persemester dan jika dihitung dalam setahun hanya Rp.6.500.000 saja. Bisa juga loo dicicil perbulannya hanya 550 ribu. Terjangkau kan dek.!

Biaya Kuliah itu sudah termasuk semuanya ya dek.. seperti bahan belajar, uang pembangunan, uang ujian, biaya praktik komputer, praktik bahasa inggris setiap hari, dan sampai biaya remedial. Sehingga kakak pastikan tidak ada lagi pengutipan tambahan selama kuliah ya dek.!

Nah, cukup dengan mendaftar dan membayar biaya Uang Pendaftaran 200 ribu rupiah, adek sah menjadi mahasiswa MBP yaaa..!

project image

Terimakasih,
Sampai Bertemu di MBP

Contact person :Bang'Kamson (081370144776) Atau Bang'Yohannes (085261852849)

Contact Admin : WhatsApp Me | 081361811607